Cara Bikin Kartu Kredit di BCA - Step by Step




Judulnya keren ih, step by step kayak lagunya New kids on the block atau CNBlue,,..
 
Cuman sedikit cerita aja, lagi ada niat mo bikin kartu kredit buat dpt diskon2 murah di dunia maya ama dunia nyata, (#niatnya sih mo maen adword :lol:)

Ok langsung aja beberapa hari yang lalu saya ke bank BCA cabang banjarbaru minta untuk dibuatin Kartu Kredit.. Yang jaga cewe senyum2 abis ane bilang mo bikin CC -_-" emang gue klo kemana2 dikira kek anak SMA makanya ga pernah terlalu  dianggap biasa muka ane ga tua2 (narsis Mode : on) hahahaha....

Ternyata eh ternyata, karena ane mahasiswa bukan SMA tetep aja ga bisa bikin Kartu Kredit, so terpaksa pindah pekerjaan jd Pengangguran ..... A.K.A enterprenuer hahai ternyata ada nama pekerjaannya. TP kebanyakan temen2 lebih seneng dipanggil pengangguran -_-" ....

Yang diminta ama dia simple ternyata gaji perbulan wkwkwk,,, mampos dah ane punya gaji ga ya... hahaha,,...
rahasia klo ini ane sebutin aja rata-rata gaji ane sebulan dari internet.

Ga ribet soalnya ditabungan ane di BCA sudah puluhan juta. tp untuk sekedar info tabungan yang harus di BCA ada minimalnya... untuk yang kartu kredit biasa aka silver minimal 3-5 juta dan untuk gold 5-10 juta... nah ane ambil yang versi gold.. ane mintanya yang biasa aja tuh CC tp disuruh ambil yang gambar batman --- dikira anak2 lg dah ane huaaaaaaaaa...

Truuz diminta no HP no Rumah,... alamat..  tp asyik juga klo biasanya ane disuruh ngisi sendiri klo ngurus apa-apa di bank sekarang diisiin asekkk.. baik mbanya....

Alamat yang dipakai alamat bokap ama nyokap di Tanjung cuakaka truuz ditanya mbanya entar ketahuan bokap lo bikin CC..
 
Truuzz pilih yang manaa master card ato visa... ane bilang aja VISA soalnya PP ane verifiednya suka ama Visa aj :D

kata ane "Hufh Ga papa mba biar aja pada tau", ga bakal kena marah juga lah ane udah mandiri sekarang.
OK lanjut, ane pilihnya yang auto debet 100% jadi ga ngutang2 jd klo abis pakai akhir bulan langsung ditarik uangnya 100%... 

"Jika yang 10% 20% atau 30% entar itu yang kena bunga " kata mbanya

udah milih auto debet truuz sediain KTP ga usah difotocopy entar suruh orang BCAnya aja yg fotokopiin :P ...
udah selesai pengisiannya, truuz kata Mbanya tunggu 1 bulan lg ya entar ane telpon -_-" lama cuy jdnya wkkwkw

ya udah ane bilang makasih dan kabur balik lg kerumah.....

Owh iya sebenarnya ada dua jenis tipe yang digunakan yaitu jaminan dan tidak jaminan
Untuk proses persetujuan ada 2 model yaitu dengan atau tanpa jaminan :
  • tanpa jaminan
    harus memiliki slip gaji jika PNS atau
    bagi wiraswasta, akan ada survey selama 2 bulan untuk melihat history transaksi rekening bca anda apakah layak untuk jaminan menggunakan kartu kredit atau tidak
  • menggunakan jaminan
    untuk menggunakan jaminan, cukup mudah dan proses lebih cepat, yakni hanya 2 minggu
    Minimal jumlah rekening adalah 3 jt untuk jaminan, dan akan di lock (tetap ada di dalam rekening namun tidak dapat di gunakan), berhubung jaminan 3jt jadi maksimal transaksi kartu kredit juga 3jt. dan jika anda ingin bertransaksi lebih besar dari 3jt , anda cukup menambahkan uang jaminan ke jumlah yang anda inginkan
Truuz untuk iuran pertahunnya :
Iuran Tahunan Kartu Utama
  • BCACard/MasterCard/VISA/JCB
    Silver/Kartu (Rp. 75.000,-)
    Gold/Kartu (Rp.125.000,-)
  • MasterCard mc2/ VISA Batman (Rp. 125.000,-)
Udah dulu sekian dan terima kasih

Reference :klikbca.com, ridhocyber.web.id




Artikel Terkait



Share your views...

9 Respones to "Cara Bikin Kartu Kredit di BCA - Step by Step"

Syifa mengatakan...

ini solusi hebat buat kartu kredit BCA menggunakan anggunan.


4 Juli 2012 pukul 06.48
Salam blogger mengatakan...

makasih infonya sonb, sangat bermanfaat bagi saya


26 November 2012 pukul 21.50
Unknown mengatakan...

berarti untuk uang yang 3 jutaan tadi udah mati donk ??? khant kagak isa digunakan lagi ..
kalau untuk jaminan itu hasilnya qta akan nunggu berapa lama lagi ???


16 Januari 2013 pukul 06.52
Natasha mengatakan...

Mau nanya dong. Saya masih mahasiswa, kerja sih, tapi freelance jadi gak tetap. Nah, itu bisa ya bikin kartu kredit BCA tp pakai jaminan tabungan gitu? Trims :D


28 Januari 2013 pukul 02.34
bayu mengatakan...

jadi itu uang yang jdi jaminan gk bsa d pke??


1 Februari 2013 pukul 07.16
Kosmetik mengatakan...

Bukannya sekarang sudah tidak bisa lagi mengajukan BCA Secured Card ya? Sekarang BCA sudah tidak menerima lagi pengajuan BCA secured card, maunya cuma terima yang jalur biasa


18 Februari 2013 pukul 19.24
Kang Wahid mengatakan...

Ok terimakasih tipsnya,, meluncur ke tkp, biar cepet bisnis online


19 Juni 2013 pukul 17.15
Duma data mengatakan...

tesssssss


29 Juli 2013 pukul 03.11
Sewa Mobil Bali mengatakan...

sebenarnya ingin punya kartu kredit, tapi jika kita tidak ada transaksi dalam bulanannya, apakah kita kena biaya?


21 Juni 2014 pukul 22.25

Posting Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info