Lagu Barat Terbaru September - Oktober 2011



Post buat bulan depan, tapi dibikin duluan. Di indonesia ini penggemar lagu barat maupun lagu korea sangat menjamur... apalagi lagu dangdut,,... Moso ? hahaha mana ada anak muda suka dangdut pasti dikatain entar... wewkewkekw... Ok dari pada para penggemar music pada kecewa dengan post yang rada - rada menjebak ini ane kasih update list lagu barat terbaru bulan september - oktober 2011 (source : billboard.com)

List Lagu Barat Terbaru September 2011 :


1. Someone Like You > Adele

2. Moves Like Jagger
Maroon 5 Featuring Christina Aguilera
Moves Like Jagger

3. Pumped Up Kicks
Foster The People
Torches

4. Party Rock Anthem
LMFAO Featuring Lauren Bennett & GoonRock
Sorry for Party Rocking

5. Super Bass
Nicki Minaj
Pink Friday

6. You And I
Lady Gaga
Born This Way

7. Lighters
Bad Meets Evil Featuring Bruno Mars
Hell: The Sequel EP


8. You Make Me Feel...
Cobra Starship Featuring Sabi
You Make Me Feel...

9. Give Me Everything
Pitbull Featuring Ne-Yo, Afrojack & Nayer
Planet Pit

10. Last Friday Night (T.G.I.F.)
Katy Perry
Teenage Dream

Terlalu pendek ceritanya klo cuman sampai sini postingannya. untuk itu saya akan membahas salah satu  dari Top 10 lagu barat terbaru yaitu penyanyi bernama adele... semoga aja si adele bisa bertahan sampai List Lagu Barat Terbaru Oktober 2011.. Hehehehe...

Ok langsung masuk pokok bahasan adele.

Sicewe manis ini yang memasuk list lagu barat terbaru 2011 versi billboard ini merupakan seoarang penyanyi asal  West Norwood, South London, England... orang inggris gan. hheheheh

Nama asli si cewe cantik ini Adele Laurie Blue Adkins, sering dipanggil adele.



Tahu kah kamu, Jika adele merupakan penerima pertama dari Brit Awards Critics' Choice . Sejak album debutnya 19, Adele telah menerima banyak pengakuan baik secara komersial dan kritis. Album debut nya yang nomor satu, telah meraih 4x  platinum  di Inggris. Karirnya di Amerika Serikat menaik setelah memecahkan rekor penonton terbanyak pada Saturday Night Live episode akhir 2008. Pada Grammy Awards 2009, Adele memenangkan penghargaan untuk Best New Artist dan Best Female Pop Vocal Performance. Keren kan gan berikut merupakan videonya yang menjadi nomor 1 di list lagu barat bulan september 2011 ini

Video Someone like you : List Lagu barat Terbaru


 

saya berharap sicantik adele bisa bertahan sampai update list lagu barat terbaru oktober 2011 nanti

Reference : billboard.com, wikipedia.org....


Artikel Terkait



Share your views...

0 Respones to "Lagu Barat Terbaru September - Oktober 2011"

Poskan Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info