Rumus Peledakan Bahan Galian - 18 Rumus




Klo yang namanya batu ga bisa di bongkar dengan free digiing, ripping or anything. ya larinya entar ke peledakan...



Nah disini biar hasil peledakan batuannya itu ga ada yang ukuran bongkah aka ukuran gueede dan butuh peledakan secondary maka perhitungan geometri peledakan yang tepat itu sangat penting...

Untuk itu ini ada 18 rumus Kebanyakan untuk mencari burden nya geometri peledakan Sumber Gokhale :


No
Rumus
Oleh
1
Andersen
(1952)
2
Fraenkel (1952)
3
Pearse
(1955)
4
Hino
(1959)
5
Allsman
(1960)
6
Ash
(1963)
7
Langefors and Kihlstrom (1963)
8
Hansen
(1967)
9
Ucar
(1972)
10
Konya
(1972)
11
Foldesi
(1980)
12
Praillet
(1980)
13
Lopez Jemino
(1980)
14
Konya and Walters (1983)
15
Berta
(1985)
16
Bruce Carr
(1985)
17
S.O. olofsson
(1990)
18
Rustan
(1990)
Ya elah math rumusnya ga kebaca ta di blogspot ya udah download aja file tablenya dimari gan : mediafire.com/?c86xjsgvvvp51vb
Moga bermanfaat gan 


Artikel Terkait



Share your views...

1 Respones to "Rumus Peledakan Bahan Galian - 18 Rumus"

coating thickness mengatakan...

wah parah juga emang rumus peledakan bahan galian agak susah


13 Desember 2011 00.08

Poskan Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info