Seribu Pernak Pernik Ponsel Android Buat Samsung Galaxy Mini ku




Aduh ga mempan ternyata dibawa kebengkel nih nokia e63 ane ... keypadnya masih aja rusak walaupun udah bayar 50k ama tukang service >.<

dari pada pusing dan ribet mikirin tuh nokia ane pergi aja ke batas kota martapura beli HP baru ^_^

Samsung Galaxy Mini (S5570) with android inside Wow... OSnya boz ane gan wkkwkw... Harga Samsung Galaxy Mini ane belinya 1,42 jt  ... Warna item (alhamdulillah masih punya rejeki buat beli HP >.<)

Dengan memori 2 GB ane browsing Seribu Pernak Pernik Ponsel Android tentunya bukan dimarketnya sssstttt...

ane downloadnya enakan pke flexi soalnya rada mendingan dibandingkan download dengan telkom cell
rada lelet dan klo dimarket resmikan musti langsung di hp hedeh bakal lama.. SO !!!

Join us >> kaskus [Lil`G Official] dan dapatkan Seribu Pernak Pernik Ponsel Android

Langsung ke TKP gan ga pke lama banyak dah software-games ampe cara rooting nya hohohohoho
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10990745

I LIKE KASKUS

I LIKE ADS-ID
I LOVE ALLAH SWT dan Rasulullah SAW


Other place untuk download Seribu Pernak Pernik Ponsel Android :

forum.mobilism.org
approb.com
Dll..

sekian dolo gan, ane mo makan dulu gan !! baru bangun tidur abis begadang nunggu madrid ama barca ditungguin di RCTI ga tayang2 ternyata di TV bang One adogh bodonya aku ga browsing dolo
>.<


Bye


Artikel Terkait



Share your views...

1 Respones to "Seribu Pernak Pernik Ponsel Android Buat Samsung Galaxy Mini ku"

sprei online mengatakan...

thank Gan your blog articles and blogs are useful too

sprei


2 Januari 2012 pukul 06.01

Posting Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info