Error pada Software Keyword Glass di VPS "Windows Server 2008 R2"




Bahasan rada berat dikit nih .....
Gue ini Emang ga bisa dikendalikan bahkan dengan keinginanku sendiri mo ngerjakan tugas kuliah malah ujung2nya kepegang laptop sebentar langsung ngurus riset keyword @_@ yang berujung pembelian software Anak Bangsa "Keyword Glass"

emang passion dan hobbyku maen internet jd apa daya tangan tak sampai seharian semalaman pun ku hadang nih laptop...

Ga beres curhatnya, lanjut ... saya mo sedikit ngebahas mengenai VPS dan Framework net 3.5 SP 1 yang ga bisa di install di VPS saya, yang notabene menggunakan OS Windows Server 2008 R2 . Berawal dari pembelian software Keyword Glass. Pas lagi running ternyata ga bisa melulu dapat message :

Could not load file or assembly'system.core,version=3.5.0.0, culture=neutral, PublicKeyToken=b77a5c561934e089 or one its dependencies thesystem cannot find the file specified

Coba Install di Laptop Xp biasa ada download request 3.5 net SP1dr Keyword Glass, Kok VPS enggak T_T

Jadi, Awal2 dikira softwarenya yang error ternyata letak kesalahan ada pada OS nya yang langsung ke framework 4

Pdhal yang diperlukan software riset keyword ini adalah  Framework net 3.5 SP 1...  COba2 browsing lagi ada bermacam cara menyelesaikan masalah ini dari penambahan registry sampai ke web.config...

Akhirnya pilihan jatuh install 3.5 SP1 lagi... Caranya ga langsung download filenya awalnya saya coba download filenya yg segede 230 mban >.<
untung VPS kecepatan downloadnya 2.5mbps jadi cepet.. setelah di coba install manual ternyata ga bisa, so berikut caranya :

caranya mudah di VPS
1. click icon "start"
2.  Administrative Tools
3. Pencet Server Manager
4. Cek Featuresnya ada ga 3.5.1nya klo ga ada
5. add Features
5. centang 3.5.1 centang centang 
6. FINISH RUnning degh

Alhamdulilah seshuwatu

Tambahan :
buat yang mo beli softwarenya bisa pakai kupon "APRILOFF"
biar harga $57 menjadi $17



Artikel Terkait



Share your views...

0 Respones to "Error pada Software Keyword Glass di VPS "Windows Server 2008 R2""

Poskan Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info