Perjuanganku di dunia Internet marketing



Edisi CURCOL Part XXX buat orang yang tukang gosip GO Out, Buat Orang Yang syirik gue Ga usah Baca, Buat yang Ga percaya ane Ga usah BAca, Buat Fans Ane Wajib BACA WKWKWK (artis coooy)

Alhamdulillah....


Sejak menjadi anggota ads-id dan ikut terjun kedunia internet marketing mulai agustus 2008...
Banyak hal yang sudah saya dapatkan, tak ada kata lain yang pantas diucapkan selain kata syukur "alhamdulillah" kehadirat Tuhan Yang Maha ESA..

dan terima kasih buat teman-teman ads-id dan anak-anak Jisportal yang telah membantu saya menjadi seperti sekarang ini. ga kerasa hampir 5 tahun berjalan ...
hmmm ..

Beruntung menjadi orang yang Gagal ?
Kok bisa,.... Ya ini lah yang namanya tuhan akan memberikan yang terbaik untuk hambanya...
Harus Positif thinking ama tuhan..
Dulu saya pernah gagal ikut test masuk pegawai salah satu BUMN,,,... hampir 3 kali mencoba dan semuanya Failed >.<
Sadis, sempet down juga walaupun kenyataannya life must go on..



Kegagalan ini membuat saya masuk kedunia IM.... di dunia ini pun ternyata ga semudah yang anda pikir... Jgn percaya klo ada yang bilang cara mudah mendapatkan duit di Internet... itu semua bulshit...

Jujur saja untuk membangun 1 blog yang bisa menghasilkan 10 juta perbulan itu tidak semudah membalikkan telapak tangan.. butuh waktu 1 tahun bahkan ada yang lebih untuk saya bisa membuatnya.. Usaha Kesabaran dan Tawakal merupakan kuncinya. Mungkin ada cara cepat tapi tentunya akan cepat juga jatuhnya...

Banned Wajib Bagi adsenser ?

Klo orang adsenser bilang klo tidak pernahh dibanned GA itu bukan adsenser sejati,,,
Tapi alhamdulillah sampai sekarang Allah masih menjaga saya, dan sampai sekarang blom pernah merasakan yang namanya banned GA. Walaupun sudah pernah nerima yang namanya bom click/ fraud click dari orang-orang syirik...

Balik lagi ke Awal kok saya senang banget dengan kegagalan ...
Karena menurut saya kegagalan, kesalahan yang kita buat membuat suatu pengalaman dan membuat kita belajar bahwa ada kesalahan disana dan intropeksi diri apa yang harus diperbaiki agar hal itu bisa benar dan berhasil. Berusahalah menjadi orang yang benar... Benar menurut anda belum tentu benar buat semua orang... Solusinya kita menjadi diri sendiriAction ACtion ACTION... Lo kira ane ga pernah gagal,.... SERING BANGET !!!!.....

Kepercayaan Dunia IM bisa menghasilkan duit ?

Dulu waktu yang namanya IM itu dikit. orang ga bakal percaya klo internet bisa menghasilkan duit.. Bahkan ortu ane sendiri.... >.<
Solusinya gimana > Buktikan. !!
Jika saya membuat orang tua saya percaya saya bikin akun adsense dengan nama orang tua saya.. Gunakan akun itu agar nanti pas PO beliau suruh ngambilin gaji kita... So ? gimana mo ga percaya lagi coba duit nya udah ditangan.. tapi dengan penghasilan puluhan juta tetep aja nyokap ane nyuruh ane jadi pegawai, katanya biar hidup ter jamin...

Padahal cita-cita ane jd pengusaha T_T, tapi dengan sedikit sharing rada sedikit goyah orang tua ane.... Walaupun tetep aja susah

Kepribadian

Main problem nih buat anak2 IM. apalagi buat saya sendiri, karena dulu susahnya minta ampun nyari temen sesama anak adsenser / IM bahkan blogger...
Sekarang sudah banyak alhamdulillah. walaupun kopdarnya ga terlalu sering ikut ane sekarang karena under pressur ngerjain TA. Ampe sekarang pun ane serasa males ngomong bahkan bisa dikatakan jadi pendiam karena kebanyakan chat doank bahkan kepinteran dalam menyampaikan boleh dikatakan 0 besar T_T , Mau belajar kembali memperbaiki masalah ngomong ini,,,...

Suka Duka Menjadi Internet Marketing
Duka >> ampe sekarang ga punya pacar LOL,,,.. Klo orang malam minggu jalan-jalan ane ngadepin laptop klo ga war bareng ama anak2 DOTA CLAN STOP... ckkkcck
Banned blog, deindex, google dance, pr turun >> udah menjadi kebiasaan bagi ane ga terlalu drop ... sekarang mah klo kena ginian kek snack aja bagi ane. yang pernting kita tahu kesalahannya dimana perbaiki jgn ulangi... $$$ terbayar dengan Ilmu /pengalaman... dan itu worth banget...


SUkanya >> ya Klo gajian bisa beli macem-macem, dan travelling jalan2kebali surabaya, bandung, jakarta, Luar negeri pastinya,
Bisa berbagi tentunya, bayar kuliah dan biaya hidup sendiri.
Stor HAJI hohohoho,,,,
DLL degh...

Kata Mereka tentang saya....
banyak yang bilang gue anaknya ceria.. tau ga sih klo gue sidang dikampus, cuman gue katanya yang senyum2 diserang ama dosen wkwkwk... ngakak dah. mau dikatain apa aja gue senyum2 aja dah... tapi ga enak juga sih dikatain truuz, jadinya ane sering kabur klo udah topiknya ke ane wkwkkwk....


Di dunia ini yang benar itu yang mengamalkan Al qur'an dan hadist,... ?

Bahkan matematika itu bukan ilmu pasti tapi ilmu kesepakatan 1 +1 ga selalu sama dengan 2
1 + 1 di hitungan biner bukan 2
Berbohong itu dosa, berbohong untuk kebaikan itu boleh ?...
Salah menurut mu blom tentu salah menurut tuhan...
Geologi klasik bilang lava itu dari dalam bumi. geologi modern bilang lava itu dari gesekan antar lempeng...
Orang dulu bilang bumi itu datar... Galileo Galilei bumi itu bulat/ovak,, << dibunuh neh orang bilang gitu,,...

Dari semua hal hal ini aku terima semua pendapat kalian tentunya dengan fakta yang ada. tapi hal itu mungkin tidak akan merubah pendapatku.. MAJU TERUUUZ pantaNG turun wekk..z

Dengan teknologi yang ada kita seharusnya berpikir kedepan.... betul ga seh... ngapain mo jadi buruh teruus selamanya Indonesia harus bisa menjadi sebuah negara maju...

HIDUP ENTERPRENUER MUDA
HIDUP YOUNG ON THE TOP
HIDUP ANAK2 IM INDONESIA


















Artikel Terkait



 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info