Cara Aktifkan Kartu Kredit Mastercard dan BCA



Ini dia hasil saya dari dunia IM. Bisa bikin kartu kredit walaupun bukan pegawai.. Pengurusannya cukup lama.

Soalnya ga punya pekerjaan. Kan IM identik dengan yang namanya Pengagguran. Gimana ga dibilang pengangguran kerja sesuka hati ga kerja ga papa, apalagi yang udah ada punya team atau pegawai. Ga perlulagi kerja... kerjaan cuman dirumah tiba2 udah punya mobil udah punya kos-kosan, dikira nuyul lagi nih anak-anak IM, hahahah...

Pokoknya penghasilan pas pasan aja dah, pas mo mobil ada, pas mo beli rumah ada. wkwkwk...

Back to topik...
Ngajuin 2 kali ane pertama
auto debet + 5 juta minimal + Pekerjaan Pedagang (iya pedagang juga ane jual jasa. Jual Part mobil Jual laptop... tapi punya amazon.com wkkwkw...)
Ditolak 3 bulan nunggu ga ada kasih kabar... >>dikira anak kecil bikin CC kali ya jd ditolak >.<

abis datang tugas akhir ke BCA lagi bukan nanya CC sih mo minta sms banking di bukain. tp ternyata ga ada pilihannya di HP ane.. biasa kartu lama ga ada sim card optionnya...
Biar ga sia-sia nanya CC lg deh
Mumpung Mbanya cantik dan masih muda keknya ta lama-lamain aja...
Gue :mba mo nanya kemaren kan ngajuin CC udah 4 bulan lebih ga ada pemberitahuan knp ya ditolak berarti ya ( owh tidak katakan cinta ditolak T_T)
Mbanya : Iya, mas klo 3 bulan lebih berarti ga diterima biasanya (untung dipanggil mas ya, ga dipanggil dek. ada harapan LOL)
Mbanya : Ajuin aja lagi mas CCnya !
GUe : Mang bisa ya mba...
Mbanya : Bisa...
Gue : Ah males mba paling ditolak lagi mending suruh bokap bikin truuz ane pake heheheh...
Mbanya : sama aja mas musti nunggu juga entar boka bikin masnya bikin aja coba aja dulu...
GUe : Oke deh mba ... (Ga tahan liat kecantikan mbanya)
Proses pengisian ....

Sekarang Beda ane Ngisinya disuruh mbanya spesifik,,
Limit : 10 jt
Penghasilan : XX.XXX.XXX/bulan ( ngisinya minimal 15 juta) klo ane ngisinya rahasia
Pekerjaan : Pedagang Spare Part Mobil Amrik dan eropa (padahal banyak yang gue jual selain itu biar spesifik katanya T_T)
Auto debet : KAGA ,,, << ini keknya bikin ditolak klo auto debet 100% ga dpt persenan BCAnya
sekrang ane isi beda

2 minggu kemudia dpt sms : selamat kredit kard anda di approve segera aktifkan ,,,,... Pas ane lagi dibali neh 8 maret kemaren... Mangap2 ane dibali kok isa ya diterima...

datang ke bjb bingung CCnya kok blom nyampe juga ampe april ta tungguin ga dpt2 ta telpon aja kanto cabang BJBnya ... truuz ternyata ga dikirim kerumah musti ngambil kebank LOL, wkwkwk pantes ga sampe2....

Hari ini 10 april ngambil deh CCnya ketemu mbanya kemaren...
ditanyain no flexi pas ane ngajuin : owh streezzzz HPnya ketinggalan nomornya lupa,,,
Panik.com telpon sepupu telpon nyokap wkwkkw. singkat cerita ketemu lg nomornya... T_T
jd malu sendiri ane kelupaannomor flexinya...

Cara Aktifkan Kartu Kredit Mastercard dan BCAnya tinggal ketik sms
ke 69888

AKT KK#nomor kartu kredit#tanggal lahir


SELESAI DEH bisa impor barang deh gue kedalam negeri klo punya CC .... Like THis YOU...


Artikel Terkait



Share your views...

3 Respones to "Cara Aktifkan Kartu Kredit Mastercard dan BCA"

Anonim mengatakan...

menarik :D sekali


25 Mei 2012 06.50
AM's Blog mengatakan...

wih bagus tuh, pengen nyoba..tapi tunggu websitenya jd dlu dan sukses jual produk online..hhahaha


30 November 2012 02.12
piala dunia mengatakan...

masih ora faham bang ... maklum baru mau gabung nih ... :)


2 April 2014 00.00

Poskan Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info