Christina Hadiwijaya Aktris Indonesia Yang Jadi Bintang Hollywood - Video






Mungkin sebagian orang kurang mengenal artis "Christina Hadiwijaya" di Indonesia. Bukan genre drama atau comedy atau action tapi genre film esek-esek alias film panas...

Christina Hadiwijaya tampil di siaran televisi amerika serikat yaitu CineMax. Film yang dibintangi artis Christina Hadiwijaya berjudul Married People, Single Sex: Urban Adultery yang berdurasi 84 menit. Film itu diberi peringkat rated R, Restricted yang artinya hanya untuk usia penonton di atas 18 tahun.

Married People merupakan cerita tiga pasangan Asia-Amerika, hitam, dan putih . Film itu merupakan drama percintaan yang membeberkan soal matre, cemburu, egoisme dan kegembiraan hubungan badan.

Yang membuat film ini sensasional bukan di dari isinya yang diselingi sesi wawancara dokumentari, melainkan hadirnya aktris asal Indonesia. Dan yang menjadi peran utamanya Christina Hadiwijaya.

Tapi Munculnya video panas ini di amerika merupakan hal yang lumrah tapi bagi negara kita yang menganut adab ketimuran Video Christina Hadiwijaya Merupakan sesuatu hal yang mencemarkan nama baik Negara indonesia dan merupakan gambaran bobroknya moral anak bangsa... apalagi yang membuka posting ini untuk mencari link download video panas Christina Hadiwijaya ....
Semoga di beri jalan kebenaran


Artikel Terkait



Share your views...

0 Respones to "Christina Hadiwijaya Aktris Indonesia Yang Jadi Bintang Hollywood - Video"

Posting Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info