Ngoprek SIM Card jadi Mini Sim Card



Efek kehilangan handphone samsung galaxy mini kepaksa nyari penggantinya antara iphone 5s vs Galaxy Note 3 dan pilihan jatuh ke Galaxy Note 3.

Kali saya ga bahas tentang handphonenya tetapi sesuatu yang baru saya tahu seumur-umur  berada jauh di dunia maya dan berita terupdate mengenai handphone. Ternyata sekarang ada namanya Mini SIM Card jadi bukan hanya mini sd tp kartu seluler pun ada mininya juga.

Berawal dari lihat paman penjual hape yang sibuk ngedaftarin hape baru tiba2 ane terkejut melihat kartu yang dimasukin kecil banget timbulah pertanyaan ane ke paman pentol... eh hape maksudnya. Wah kecil banget
Itu boss kartunya dimana belinya... si paman penjual hape bilang tinggal di potong-potong boss. Aje gila kataku kek film saw 7 aja dipotong-potong mo dimutilasi .... terus si penjual hape bilang entar ta potongin kartunya katanya gampang kok..... dari kata gampang tadi gue jadi ga mentingin lagi itu ukuran kartu Mini Sim card... pass udah dirumah gue potong sim card gue jadi mini sim card dengan ngasal... dengan santainya gue pasang di Galaxy Note 3  dan gubrakkkkk pohon kelapa jatooh ada tulisan tidak ada sim card... cuman bisa mangap2 dah jadi. Setelah itu baru dah gue browsing ukuran yang bener. Kayak yang digambar dibawah

bermodal gunting dan mistar dan sebuah kartu baru gue mo mutilasi lagi itu kartu sim....

Dan jrengggg gubrakkk lagi sekarang pohon durian roboh.... no sim card

Setelah itu gue analisa dengan teknik analisis persoalan dan analisis potential problem dan ditambah sedikit analisis menggunakan statistika (udah kek penrlitian akhir aja ya hahahah) dan jreeng diambil kesimpulan salah satu bagian kelebihan 1 mm bayangin aja tuh 1 mm aja bisa ga pas cuuuy....

Jadi apa yang bisa diambil dari curhatan panjang yang ga jelas ini :
1. Jangan menyepelekan sesuatu...
2. Serahkanlah pada ahlinya
3. Dont try this at home.

Salam,

Diqky


Artikel Terkait



Share your views...

0 Respones to "Ngoprek SIM Card jadi Mini Sim Card"

Posting Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info