Sepuluh Antivirus Terbaik Tahun 2009 ( Top Ten )



Berikut merupakan top ten antivirus tahun 2009 versi situs TopTen REVIEWS

1. BitDefender Antivirus
2. Kaspersky Antivirus
3. webroot Antivirus
4. G- Data Antivirus
5. ESET Nod32
6. ParetoLogic Anti-Virus PLUS
7. AVG Anti-Virus
8. Vipre Antivirus + Antispyware
9. F-Secure Antivirus
10. Trend Micro

Setelah mencari informasi tentang sepuluh antivirus terbaik yang super ampuh, untuk mengetahui urutan AVG yang sudah support bahasa indonesia. Setelah itu saya ketemu di toptenreviews.com yang ternyata AVG di urutan ke tujuh. Duh kecewa sedikit saya, kayanya kita perlu menunggu top ten berikutnya apakah AVG akan masuk menjadi nomor 1 di antivirus terbaik tahun 2010. Mungkin AVG harus mengeluarkan trik-trik jitu agar dapat menghancurkan tambang virus yang ada di komputer agar bisa menjadi nomor satu.






sumber: www.toptenreviews.com


Artikel Terkait



Share your views...

9 Respones to "Sepuluh Antivirus Terbaik Tahun 2009 ( Top Ten )"

heniputra mengatakan...

woouww ... keren bro ... yang kmarin dah aku download... tapi belum kuinstal ... masih pake AVITA ... wah jadi binun nich ... diinstall nggak yaa ...


5 Agustus 2009 pukul 08.35
Rezky Pratama mengatakan...

aku pake nod32,,,


7 Agustus 2009 pukul 19.18
Pertambangan mengatakan...

@heniputra
test aja kan free juga klo bayar baru pikir he he he
@rezky
gue juga pernah make no32 bagus juga sih


8 Agustus 2009 pukul 01.17
Rifki mengatakan...

Wah saya sebagai pengguna avira menyayangkan avira tidak masuk top ten.
Semoga in the next count avira masuk top ten.

Buat saya avira cukup bagus.


23 Oktober 2009 pukul 14.00
nationalinks mengatakan...

@rifki
Iyah moga aja avira masuk 10 besar juga soalnya
saya memakai avira karena update antivirus tersebut bisa di atur klo avg sering update sendiri akhirnya bandwitch saya jd hbs


23 Oktober 2009 pukul 14.48
nationalinks mengatakan...

@rifki
Iyah moga aja avira masuk 10 besar juga soalnya
saya memakai avira karena update antivirus tersebut bisa di atur klo avg sering update sendiri akhirnya bandwitch saya jd hbs


23 Oktober 2009 pukul 14.54
sendox mengatakan...

aku pake AVG... AVG bagus nggak???
salam kenal ya :)


13 Januari 2010 pukul 13.33
diqky_genx mengatakan...

@sendox
bagus bro avg....

genreystore mengatakan...

saya udah jatuh cinta sama kaspersky nih..


29 Agustus 2012 pukul 05.30

Posting Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info