Liburan Plus Online lagi





Setelah bergelut dengan kesibukan di dunia perkuliahan akhirnya selesai juga semua tugas dan ujian yang harus di hadapi. Merupakan kesenangan tersendiri akhirnya saya dapat online dan bersilaturahmi kembali ke blog para sahabat dan ke forum-forum yang telah lama saya tinggalkan untuk memfokuskan diri ke kuliah saya. Sepertinya saya harus membangun kembali blog saya yang jatuh bebas dari rangking alexa yang turun hingga ampir mencapai 800 ribuan dan saya minta dukungan dari para sahabat blogger baik itu doa maupun kesudiannya untuk berkunjung blog saya ini. Tentunya sesuatu hal yang menggembirakan dapat online dan menambah teman sehingga sekali lagi saya meminta dukungannya keseluruh sahabat blogger agar dapat memberi doa dan nasehatnya atau itu masukannya agar blog saya dapat lebih baik dan lebih maju.

Sekian dan terima kasih …… (wah kaya surat aja. He he he Photobucket)


Artikel Terkait



Share your views...

5 Respones to "Liburan Plus Online lagi"

Anonim mengatakan...

sama dong coy, saya juga liburan...

gue partama nih yang koment, aku mendukungmu!


1 Juli 2009 pukul 06.24
narti mengatakan...

kuliah nomor satu...
sekarang semangat ngeblognya yah...


1 Juli 2009 pukul 08.09
an4k`SinGKonG mengatakan...

ekekekke... met liburan sobat
PR saiya terjun bebas.....

semangat bang semoga sukses
salam kenal, di tunggu koment balinnya yah
makasih sebelumnya


2 Juli 2009 pukul 09.44
nationalinks mengatakan...

@qori
makasih fren dukungannya
@narti
sip tetap semangat ngeblog
@anak singkong
makasih kunjungannya yaw. semoga PRnya lekas naik


2 Juli 2009 pukul 18.23
@ Coy mengatakan...

Semoga Rank kali ini lebih menanjak di bandingankan dulu sebelum terjun bebas....


3 Juli 2009 pukul 03.56

Posting Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info