Saykoji (Game Online.mp3) dengan DOTA dan CS



Just One Word for Saykoji >> COOL

Muantap lagunya yang game online (dua jempol deh buat saykoji) sesuai deh sama saya yang lagi kecanduan main dota. Dari lirik dan semuanya sesuai banget. Terkejut mungkin inilah yang bisa saya ungkapkan. Waktu pertama kali mendengarkan itu lagu ternyata semua game yang lagi saya sukai dari CS ampe DOTA masuk tuh semua di lagunya. Nulis nih postingan aja sambil mendengarkan tuh lagu gak sekali tapi tuh berkali-kali saya dengerin. Dari lagunya yang online.mp3 sampai game online.mp3 (sambil nembak keywordnya mp3 ya bro, he hee he) hanya satu kata mungkin yang aku bisa ungkapkan keren. . .

Mungkin ini lagu bagi para gamer, untuk itu kalian semua harus mendengarkan nih lagu. So pasti ini lagu keren banget (waduh kayanya banyak banget deh ngulang kata keren. He he he )

Sekali lagi gue berikan jempol buat saykoji. He he he

Nih liriknya ya bro hapalin ampe puas deh (wkwkwkwk):

dari pagi sampe malem
keyboard dan mouse aku pakem

keyboardku di tangan kiri
mouse di tangan kanan
berjam jam ku tak berdiri
mengatur serangan

shortcut keys ku hapal mati
teknik main aman
tiap hari kuberlatih
hadapi rintangan


log on id dan password
identifikasi masuk mirip paspor
ganti identitas bagaikan aktor
alliance atau horde siap melapor

ambil minuman sambil game di pause
main lama lama pasti jadi haus
tekan keyboard, goyangin mouse
online im in the house

hadapi tugas quest demi quest
jelajahi azeroth to be the best
hadapi teka teki ujian dan test
sampai bisa naik level dan pass

world of warcraft emang asik
atau balik ke warcraft klasik
pengen yang seru, perang-perangan
pilih main dota serang-serangan

chorus:
keyboardku di tangan kiri
mouse di tangan kanan
berjam jam ku tak berdiri
mengatur serangan

shortcut keys ku hapal mati
teknik main aman
tiap hari kuberlatih
hadapi rintangan

saatnya ngetes, main fps
nembak nembak ngilangin stress
left 4 dead, team fortress
half life dua atau gak cs

serang jarak dekat kalo mau
atau sniper bidik jarak jauh
dari atas gedung ati ati jatuh
kerjasama tim yang paling ampuh

lawan zombie pake shotgun
dimuntahin boomer is no fun
bangga kalo tank dirobohkan
awas nanti ada witch di pojokan

hindari smoker nanti disamber
di belokan ku disergap hunter
masuk gedung gelap rada angker
diserbu gerombolan zombie laper

keyboardku di tangan kiri
mouse di tangan kanan
berjam jam ku tak berdiri
mengatur serangan

shortcut keys ku hapal mati
teknik main aman
tiap hari kuberlatih
hadapi rintangan

dari pagi sampe malem
keyboard dan mouse aku pakem
nembak nembak dan berantem
berjam jampun adem ayem

tapi lagi asik sambil menggocek
tiba tiba internetku disconnect
langsung lirik modem mo ngecek
mati nyalain juga nggak ngefek

apa yang harus aku lakukan
di tengah main putus sambungan
cek forum server ada apaan
kenapa gue log out dadakan

Ternyata roll back server lagi
Baru bisa main besok pagi
Telat bangun pagi sakit hati
demi game online ku sabar menanti



Artikel Terkait



Share your views...

16 Respones to "Saykoji (Game Online.mp3) dengan DOTA dan CS"

Achmad Arief mengatakan...

emang asyik mas lagune...ngesesuain jaman..hehe...don't forget kasi komen juga ya mas...makach..


2 Juli 2009 pukul 18.52
an4k`SinGKonG mengatakan...

weleeehh....masnya udah apal apa belon nie...huehehehehe...

aku sukanya Dangdut e mas maklum lah orang ndesa dan ga suka game juga jadi ga hapal dah tuh lagu....


3 Juli 2009 pukul 02.00
@ Coy mengatakan...

g mana klo lagunya ini di dangdutin atau di campur sari saja masih asik engk didengerin?...
heheheheeeee......
(asal nyampur mode on).....


3 Juli 2009 pukul 03.59
achil mengatakan...

okowkoawk lagu gw banget ....

sampe males gw pulang kerumah....


3 Juli 2009 pukul 04.00
Newsgila mengatakan...

lah ini lagu yang sama buat iklan IM3 yah??


3 Juli 2009 pukul 05.26
Anonim mengatakan...

saykoji emang rapper yang uptodate, bandingin ama rapper yang suka nyela orang.


3 Juli 2009 pukul 05.51
Anonim mengatakan...

liriknya ane downlot ya, soalnya kebetulan dapet diblog ini.


3 Juli 2009 pukul 05.52
Unknown mengatakan...

hahhahaha...
emang keren laguna saykoji


3 Juli 2009 pukul 20.52
Unknown mengatakan...

he..he.. liriknya mantaff tenan...komplet..serba ada..he..he..


4 Juli 2009 pukul 08.36
Anonim mengatakan...

ajibbbbbb.......
aq bgt neh lagunya...typ hary maen game OL mulu..tp perfect world kq g s sebituin y d lagu nya????hihiihihi


11 Juli 2009 pukul 01.26
nationalinks.co.cc mengatakan...

@Marketing..My NEW world
ok
@an4k`SinGKonG
masih blum hapal gue
@ Coy
bisa juga tuh masukan buat sih saykoji
@achil
sama gue too
@Newsgila
bukan fren tapi yang baru klo itu online klo ini game online
@Muhammad Qori
download aja fren
@Linda Belle
setuju banget
@Pawewet
lengkap di gado2 in semuanya
@anonim
wah gue juga baru belajar tuh main PW baru level 4 gue. wk wk wkwkwk
@yeast
sama sama


14 Juli 2009 pukul 00.57
Anonim mengatakan...

wah keren neh
recomend bwat gamer" indo neh

sesuai ama selera w yg lgi candu tf2 (team fortress 2) ama l4d (left 4 dead)

saykoji mantaps FTW!!!


5 Agustus 2009 pukul 07.08
diqky_genx mengatakan...

@ anonim
yes mantap kan bro, mari kita acungkan dua jempol buat saykoji

Anonim mengatakan...

2 jempol bwat saykoji..... jompol kaki bwat lu....KROCO lu.....ciakakakk


27 Desember 2009 pukul 04.04
Anonim mengatakan...

4 jempol bwat saykoji
lagunya kren'zz abis
gw suka ni lagu
soalnya kyk gw banget
jarang pulang ke rumah ^^


5 April 2010 pukul 00.10
O'poel mengatakan...

Dari teman aku dulu pernah dengar lagu ini, thanks sharing infonya.


6 April 2011 pukul 04.58

Posting Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info