StarCraft 2 VS Warcraft 3 (gimana nasib DOTA)





Waduh blizzard akan memunculkan game strategi terbaru nih, pada akhir 2009. Klo sampai keluar apakah warcraft akan tertindas dan akankah para penggemar DOTA yaitu warcraft 3 akan pindah kelain hati.

Setelah memastikan kabar tersebut ternyata memang benar klo si Blizzard mau ngeluarin Starcraft 2 tapi tidak tahun 2009 ini tapi tahun 2010.

Bagi yang belum tahu StarCraft II merupakan game jenis Real Time Strategy dari Blizzard, awalnya direncanakan untuk muncul pada akhir 2009. StarCraft adalah permainan strategi militer dengan tema futuristik. Game ini meraih penggemar cukup besar di dunia, bahkan di Korea Selatan turnamen game StarCraft menjadi acara televisi layaknya olahraga profesional (klo DOTA ada ga ya ?, klo turnamen dota sih sering ). Namun sekuel dari seri populer StarCraft itu terpaksa mengalami penundaan. akibat penyempurnaan battle.netnya yang saya baca dari detikINET. yaitu sebagai berikut :

Seperti dikutip detikINET dari ShackNews, Kamis (6/8/2009), StarCraft II ditunda hingga awal 2010. Hal ini dikarenakan pengembangnya masih menyempurnakan Battle.net versi baru.

Battle.net merupakan portal game online dari Activision Blizzard yang akan banyak dimanfaatkan oleh game StarCraft II. CEO Activision Blizzard, Bobby Kotick, menyebut portal itu akan memiliki gabungan dari fitur bermain game dan jejaring sosial. Battle.net juga digunakan untuk bermain dota online di server neo mgi

"Beberapa minggu terakhir ini nampak jelas bagi kami bahwa akan butuh waktu lebih lama untuk menyusun Battle.net. Versi terbaru Battle.net nantinya akan menjadi bagian integral dari StarCraft II dan semua game kami ke depannya," sebut pernyataan Blizzard.


Waduh jadi penasaran nih gimana ya permainannya apakah lebih asyik dari pada main dota. saya mau banget mencoba nih. Teman-teman gamer ada yang pernah nyoba ga ?


Artikel Terkait



Share your views...

2 Respones to "StarCraft 2 VS Warcraft 3 (gimana nasib DOTA)"

gooddell mengatakan...

mantap..RF online


7 Agustus 2009 pukul 20.38
Pertambangan mengatakan...

@gooddelll
wah gue suka juga RF online. tapi males mainnya susah naikin level.... he he h


7 Agustus 2009 pukul 21.08

Posting Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info