Software Untuk Membuat Grafik dan Menghitung Integral (7math)



Come Back with fresh article about freebies

wkwkwk, pasti amburadul degh bahasa inggris gue...
yup nationalinks balik lagi dengan artikel tentang freeware dan freebies yaitu software keluaran dari suatu situs yaitu persianthought.com

Software ini mantap banget degh buat ngitung integral ama buat grafiknya langsung bisa. Yang pasti mirip kek kalkulator dan keunggulan paling kerennya yaitu Gratis alias freeware. Bingung juga masukin freeware ato freebies ya. ya udah masukin dua duanya juga gak apa-apa kayanya. ho ho ho
suka suka gue gitoh....
Nama software untuk membuat grafik dan menghitung integral ini adalah 7math. 7math ini dapat mencari titik maksimum dan minimumya. Pokoknya keren abiz abiz abiz degh.

Download 7math
http://www.wereanonym.us/freeware-for-draw-graph-and-calculate-integral.html


7math is a program designed to solve equations. Features: Find roots; Find extremes; Calculate integral; Find local maximum/minimum. Draw graph; Save results to text & html.


Artikel Terkait



Share your views...

1 Respones to "Software Untuk Membuat Grafik dan Menghitung Integral (7math)"

JanuskieZ mengatakan...

Hi... Looking ways to market your blog? try this: http://bit.ly/instantvisitors


8 Februari 2010 19.30

Poskan Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info