Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 – Refreshing Mode ON



Alhamdulillah yah, sesuatu banget… Ane jadi ikut acara Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011

Malam-malam sambil nonton Music Aid Japan, sambil nunggu SNSD muncul ane, nulis lanjutan kebingungan a.k.a kebimbangan ane ikut acara blogger nusantara. Dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan ane memutuskan untuk ikut jalan-jalan ke surabaya bersama dengan blogger banua… Sesuatu banget yah,… Moga Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 bisa terlaksana dengan aman tentram… Subhanallah yah, sesuatu banget dengan duit dari internet ane bisa jalan-jalan teruzz… setelah bandung Jakarta, sekarang saatnya ke surabaya lagi (padahal mo langsung keluar negeri tapi kena marahin) *_* Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 Dengan sebuah remote berwarna biru yang merupakan senjata ane yang rada malas keluar rumah, pulsa, pokoknya nih remote warna biru lah senjata ane paling ampuh buat menghindar dari sinar matahari (jgn ditiru cepet kropos tulang no Vitamin D)… Biaya buat ikut acaranya Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 sebesar 400 ribu saja… Sekali pergi kebandung -_-“ alhamdulillah yah lebih murah, moga jd sesuatu… sebenarnya lebih murah lg ticket dari citilink cuman 168 ribu PP kali dua aja berapa tuh ane ga bisa ngitung….. males cari kalkulator…. Tapi 400 ribu itu cuman cadangan kali aja harga ticket naik gitu looh…. Weh bentar nonton shinee dolo “replay” hahai !!! pause…. Lanjut,… continue, sambung, ahhaha susahnya nulis ya ternyata. Capeee baru 200 word pdhal -_-“… udah pke bahasa bebas masih aja kekurangan ide ane nulis emang enak bayar writer degh tinggal post gagagagakk….. Jadi keinget ama writer ane yang sakit -_-“, moga cepet sembuh degh. Soalnya keyword blog travel ane ngadat ga ada dia huaa nangis dah huaaa huaaa huaa….. Udahan dulu dah, ga punya ide lagi ane emang ga bakat nulis kali ya….. udah EYD ancur tulisan isinya curcol… sureeemmm… lebih baik lanjut kerja riset keyword lagii… diakhir kata saya meminta temen-temen doanya moga saya ga ada halangan ke surabaya…

Mohon Doanya untuk Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011

Special thanks to : admin dan staff blogger banua yang udah ngijinin ane ikut2 mehabuti akan !! moga jd sesuatu yah… amiiin


Artikel Terkait



Share your views...

20 Respones to "Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 – Refreshing Mode ON"

Gaptek mengatakan...

Nah iya tooo umpat,,, jadi sesuatu kita disana,,,,wkwkkwwk



Nah sesuatu jua neh kam nonton shinee kah di tv,...wkakwakwakwakwakw


17 September 2011 pukul 12.46
Unknown mengatakan...

wahahaha,,,sesuatu banget yah, semoga jadi keSBY yah, wkwk...


17 September 2011 pukul 17.52
INIsip mengatakan...

Umpat ja sambil malihat kampung urang :)


18 September 2011 pukul 07.44
kreasi anak banjarmasin mengatakan...

wah.. artikelnya cuco deh booo.gkgkgkgkgk semoga blogger banua menjadi sesuatu..gkgkgkg


18 September 2011 pukul 08.39
mjumani mengatakan...

sip gan hehe.. mantap nih...


20 September 2011 pukul 14.14
Blogger Jutek mengatakan...

Semoga Brangkat Ke sby bro.Amin


21 September 2011 pukul 11.42
azis grafis mengatakan...

Semoga Blogger Banua tambah maju


21 September 2011 pukul 17.22
indogalaksi mengatakan...

wah udah nomor satu ni blog. Selamat ya.. Moga bisa bertahan


22 September 2011 pukul 06.49
mjumani mengatakan...

Pun Om Irsyad kah neh sekalinya.. kada kawa di lawan hhehehe


22 September 2011 pukul 08.37
diqky_genx mengatakan...

@all makasih komennya
moga jd sesuatu yah,,, hahahahah

Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 mengatakan...

mamtap nih posisinya. nomor 1 terus...


24 September 2011 pukul 05.39
Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 mengatakan...

Sekalian mo tanya, ntu kontes apa cuma untuk blogger banua atau untuk umum...saya masih belum tahu nih. Terlanjur didaptarin kok ane liat semua peserta rata2 dari kalsel


25 September 2011 pukul 06.21
diqky_genx mengatakan...

wah ga tau tuh adminnya tanyain om http://www.facebook.com/groups/bloggerbanua/

Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 mengatakan...

Mantap Bos Infonya. Aku juga ikutan buat sekedar meramaikan :hehe


26 September 2011 pukul 21.08
Azis Grafis mengatakan...

Salam kenal buat blogger banjarmasin semua


29 Oktober 2011 pukul 21.27
org.bujang mengatakan...

umpat batagur jua....hoho


10 November 2011 pukul 00.18
Furchange mengatakan...

Iseng-iseng coba keyword Blogger Banua ternyata blog-blog dengan artikel lomba seo kemaren masih bertebaran di halaman pertama, salah satunya tulisan di atas ini.


26 November 2011 pukul 23.41
Qoreader mengatakan...

emang ada ya 400 ribu udah bisa keliling bandung? gw tertarik nih.


13 Juni 2012 pukul 05.16
Komunitas Blogger Kalimantan Selatan mengatakan...

ada kontes BB hanyar nah, kasi umpatan ^_^


19 September 2012 pukul 19.36
Komunitas Blogger Kalimantan Selatan mengatakan...

Ayo Blogger banua ramaikan kontesnya lagi ...


3 Oktober 2012 pukul 20.16

Posting Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info