Blogger Nusantara Pergi Or Enggak Bingung



Semangat ke Blogger Nusantara ?


Awal-awal denger blogger nusantara diadain di Surabaya ditahun 2011 ini, jd pengen ikut juga apalagi anak-anak blogger banua juga pd ikut, jd semangka pengen ikut dah,, apalagi bakal ada staff Om G yang bakal jelasin tentang Seo, truuz ada juga lombanya, asekkk apalagi klo banyak cewenya ya kek di auto show.. jd keinget frankfurt auto show 2011

Males ke Blogger Nusantara !

Tapi setelah tanya sana sini situ, kok anak-anak ads-id yg ane kenal ga pada ikut jd males juga ikut -_-"

Bahkan ikut conferense ama anak-anak ads-id di surabaya malah ada yang ga tau, yang tau juga males ikut , makin goyah dah imannya pengen kesana, ditambah lg ada rencana pengen ke kediri buat kursus bahasa inggris. Jadi makin tambah dah nasib ga pengen ikut hahahah....

Pengennya jalan-jalan sih ke surabaya, mungkin klo udah ada jadwal acara blogger nusantara nya  bisa memacu lagi adrenalin ane buat pergi kesana. Klo acaranya asik ane bisa ikut klo ga ya kaga dah ga ada  kenalan disana.. Pengennya ketemu ama anak-anak yang ga pernah aneliat mukanya... temen-temen yang udah bertahun-tahun nemenin ane ngeblog. Huhuhuhuh Jd sedih,, T_T



Semoga Acara Blogger Nusantara Sukses !!


After all, ane tetep dukung acaranya blogger nusantara dengan semangat nasionalisme dan semangat persatuan para blogger semoga acaranya sukses

Buat temen-temen yang pergi ke surabaya buat menghadiri acara tersebut ae doain semoga sukses, Khususnya temen-temen dari blogger banua Cayoooo SEMANGKA !!!!....

Nb: ngeblog sambil maen dota maaf tulisannya rada GAZEBO.


Artikel Terkait



Share your views...

1 Respones to "Blogger Nusantara Pergi Or Enggak Bingung"

Blogger Banua mengatakan...

Lanjutkan om.. tinggal beberapa lagi kontes selesai... pun pian masih di paling atas...


30 September 2011 04.52

Poskan Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info