Pulkam yang melelahkan (edisi liburan)





duh, abis dah masa liburan gue ke kampung halaman.....

dikampung emang tempat paling enak untuk mengenang masa-masa kecil yang sangat membahagiakan bahkan kayanya mau balik lagi kemasa sd ampe sma .....

Walaupun tempat yang asik tapi selama saya liburan disana cuma tidur - makan - tidur - makan, ada sih sesekali jalan lihat-lihat skull ku dulu. he he he Mining

Setelah bolak balik pulang kampung. Tepatnya hari ini, di hari kemerdekaan (bebas ngenet kembali setelah seminggu ngenet dengan koneksi lelet, Merdeka !!!) akhirnya saya harus menyiapkan diri untuk menghadapi tugas-tugas bertumpuk dan tentunya bersiap-siap dalam berlomba-lomba dalam kebaikan dibulan penuh berkah yaitu bulan Ramadhan..

Pulang kembali ke kotaku sangat melelahkan, gimana ga melelahkan naik taksi musti harus duduk berjejalan. (oooh, nooo sempit banget Pertambangan)....
Selain masalah tempat duduk gue juga kena mabuk darat. Duhhh penderitaan gue malah bertambah akibat sakit perut akibat kelaparan ditambah sakit kepala Piknikditambah mabuk darat, puyeng deh ampe2 mau muntah gue, untungnya gue ga'muntah ampe ke tempat tujuan alhamdulilah deh.... (ko pendek banget, he he masih mabuk darat nih ).

Sekian dulu hot news kali ini. Sambil gue mau ngucapin Selamat Kemerdekaan Indonesia yang ke 64


thankyu buat teman2 yang udah berkunjung kesini ya....
mungkin gue musti bermain dota dulu deh pakai map dota 6.61 ke server Neo MGI. Dan mau lihat siapa yang udah menang turnamen dotanya biar ga pusing lagi nih


Artikel Terkait



Share your views...

2 Respones to "Pulkam yang melelahkan (edisi liburan)"

Muhammad Qori mengatakan...

pertamaxxxx,,,,,

mau ngucapi met mudik aja dan selamat memulai ibadah bulan puasa...

p.s: Masih sempat posting, mas?


21 Agustus 2009 02.27
@ Coy mengatakan...

Keduaxxxx....
Mau ngucapin Merdeka plus met merdeka dari siksaan mabuk daratnya...

Dan Met Menunaikan ibadah puasa....


21 Agustus 2009 20.41

Poskan Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info