Daftar ID DOTA Gratis di IDGS Free Server (Free ID)




Klo mau mencari alternatif server lain, selain server neo-mgi dapat mendaftar ke IDGS Free Server. Mumpung masih gratis dan di server ini menurut teman saya ansorry (KiLLmE) waktu chat di Yahoo Messengger disana sudah mulai ramai dan pemainnya juga banyak, tapi sayangnya saya blom mencoba soalnya baru mendaftar juga hari ini. So mari kita coba sama-sama apakah yang dikata oleh ansorry itu benar atau hanya gosip belaka. wowkokw


Ketentuan dari Servernya yaitu ID baru hanya bisa dibuat atau didaftarkan menggunakan 1 ip dalam batas waktu 1 hari. Menurut mereka hal ini dilakukan agar jumlah leaver di Indogamers Free Server makin sedikit.

Berikut hal yang musti di tambahkan di battle.net anda atau di Bnetgatewayeditor.exe

Server IP: 122.144.2.132 Timezone: 7

ID/nick 15 character maximum dengan char 0 hingga 9, a-z, -, _, [, dan ]

Daftarnya di sini >>> http://free.indogamers.com/

Nb: buat pendaftar jangan leaver ya klo maen ama gue kecuali emang dc karena biasanya gue dc akibat telkomsel flash saya suka putus sendiri. Eh klo ga ngerti tanya aja jangan malu-malu ya...


Artikel Terkait



Share your views...

104 Respones to "Daftar ID DOTA Gratis di IDGS Free Server (Free ID)"

ansorry mengatakan...

wuih asik bner maen di IDGS free


28 September 2009 04.13
nationalinks mengatakan...

@ansorry
entar gue nyoba juga ah. awas lo klo ga rame.....

ada yang mo ikut nyoba ?


28 September 2009 22.13
newbi mengatakan...

info yang keren gan
bisa dicoba nih


28 September 2009 22.39
manusia online mengatakan...

gak ngerti gua ...


29 September 2009 02.08
nationalinks mengatakan...

@newbie
Coba aja boz
@manusia online
Wokowkokw...
cuman buat anak muda bozzzz yg suka Game OL


29 September 2009 20.02
Anonim mengatakan...

cara daftar id baru nya gimana????
gw coba masuk ke
http://free.indogamers.com/
eh malah disabled
katanya ip gw ga bisa
knp ya???


13 Oktober 2009 01.10
nationalinks mengatakan...

@anonim
Iyah mungkin karena ketentuan di idgsnya yaitu :
ID baru hanya bisa dibuat atau didaftarkan menggunakan 1 ip dalam batas waktu 1 hari. Menurut mereka hal ini dilakukan agar jumlah leaver di Indogamers Free Server makin sedikit. mungkin sebelum kamu ada yg udah daftar dalam hari itu pke IP address game center ato warnet tempat lo ngedaftar


13 Oktober 2009 03.42
Anonim mengatakan...

kok w nyoba connect ke server IDGS FREE,
kok gk bisa...katanya "unbale to validate game version.please reconnect to battle.net.or apply the current game patch manually."

gitu katanya...padahal w dah pke patch an 1.24..
itu knp ya????


22 Oktober 2009 02.38
nationalinks mengatakan...

@ anonim
patch sampean 1.24 a b ato c

kayanya klo idgs make yang 1.24b boz. coba patch ulang deh


22 Oktober 2009 05.07
Anonim mengatakan...

hanya bisa pake IP non-dinamic, jadi pake speedy ga bisa.. trus klo ga salah sekarang lagi ada perbaikan jadi ga bisa juga...

http://hendracupu.wordpress.com/2009/09/16/cara-buat-id-di-idgs-free-pakai-speedy/


25 November 2009 06.23
Anonim mengatakan...

kk itu web nya kok masih perbaikan?? trus gmna bisa daftar klo perbaikan nya ga selese2


30 November 2009 04.21
Anonim mengatakan...

iya masih perbaikan tuh, -_-"


2 Desember 2009 00.39
nationalinks mengatakan...

@ all

iya tuh ane juga kg tau entar tanya om genthonx aja di nusareborn


2 Desember 2009 08.37
Anonim mengatakan...

bro skrg server mn yg msh gratis bikin id??


28 Desember 2009 03.50
nationalinks mengatakan...

@anonim

mgi masih gratis friend


28 Desember 2009 03.55
Anonim mengatakan...

oy qo gw mw dftar id tp perbaikan mlu sh ya??


1 Januari 2010 01.58
nationalinks mengatakan...

@anonim

iya masih perbaikan bro


1 Januari 2010 08.39
Anonim mengatakan...

kpn selesai perbaikannya???????
ada server lain buat daftar id gratis ga'?????


3 Januari 2010 22.48
Anonim mengatakan...

perbaikan!!! sama Masalahnya Sma yg LAin Gimana kk????????? kasih solusinya ke emailku y
respati.endra@yahoo.com (respati.endra)


14 Januari 2010 00.28
Anonim mengatakan...

kk aku udah buat id tapi ga bisa masuk ke server nya katanya doesn't exist
apa masih perbaikan? ato harus konfirmasi lewat email dulu? kalo temen aku sih udah id succes langsung bisa main..
ato karna aku tidak di takdirkan bermain sama Tuhan.
kenapa yah
mohon pencerahan kk


25 Januari 2010 01.26
Anonim mengatakan...

katanya id w berhasil dibuat,eh pas mau login malah does not exist.gmn nih?

ip:125.160.58.108.


6 Februari 2010 04.11
Anonim mengatakan...

dah berhasil daftar
tp pas login passwordnya salah,,
padahal bener yg gw masukin,,


9 Februari 2010 05.59
Anonim mengatakan...

Ni boongan yee??
kalo ga bisa postingan nye di delet aj kk!!
ksian yg udh ngarep2


11 Februari 2010 01.07
nAtionalinks mengatakan...

@ all

dugh yang aneh nih ....

kok pada ga bisa ya ya ..udah

ga usah pd daftar aja degh ...

@ anonim
ga bo'ong emang bisa kok gue dolo klo sekarang keknya emang ga bisa....


11 Februari 2010 07.39
Anonim mengatakan...

tolong buatkan id : chaoskuhnu passwordnya kirim ke email saya dannysaputra91@ymail.com atw di fb saya message kin....pls kk ngarep bgt maen dota............biasa main di Neo MGI tapi sepi hiksss PLease bls ya


18 Maret 2010 18.50
Rein mengatakan...

OI MAU MAIN DI SERVER DOTA GRATIS 100% GAK???

HeavenEnding
Ip : HeavenEnding.Mine.nu
Tz : 7

COBA AJA GAN DIJAMIN SERU + GRATIS !


17 April 2010 01.16
hokihoki mengatakan...

oke lah... gw nyoba...
tapi gw masi newbie dota...
so,..


26 Mei 2010 02.28
qbee mengatakan...

mo nanya, main di idgs atau pun di nusa bisa gak yaa pake speedy?


19 Juni 2010 16.10
Anonim mengatakan...

kk ini saya mau create new akun..
tp kok gk bs ya.., muncul nama sudah dipakai..
padahal udah coba pake banyak nama tp tetep aj gk bs knapa ya??
trims


29 Juni 2010 09.35
Anonim mengatakan...

modahan suksese ~.^


30 Juni 2010 19.53
Chesee mengatakan...

kak.
wa uda daftar tu.
tpi kok g bsa msuk y?

"unable to validate game version"
katanya kak.
padahal wa uda pke ver yg baru nya nih.

tolong pencerahannya.
tq


12 Juli 2010 03.44
Anonim mengatakan...

kalo udah sms trus gimana?

udah bisa dipake lgsg blom ID nya?

regards.. ^^


15 Agustus 2010 20.48
Rizky mengatakan...

aku uda daftar tp gag bisa bisa tuh???
no hp tidak terdaftar!!!
>.<


8 Oktober 2010 22.31
Anonim mengatakan...

om aku dah daftar tapi smsnya ga nyampe nyampe ya? beneran ga si? trus klo udah daftar liat info ID nya dimana?


9 Oktober 2010 05.51
Anonim mengatakan...

bang saya sudah coba tapi ga ada balesan .
need help !!


24 Desember 2010 22.22
Anonim mengatakan...

cara buat idnya gmn kaks ? lewat sms ya ? itu kan ada nonya ? http://free.indogamers.com/


17 Januari 2011 19.18
Anonim mengatakan...

gini semua. kalo uda dagtar biasanya sih nunggu 1 hari trus bisa dimainin, soalnya update nya denger" tiap jam 10 pagi, gitu katanya.


4 Maret 2011 17.34
Anonim mengatakan...

no hp nya yg mana..?


9 Maret 2011 00.56
ichandautis mengatakan...

om. gw kan baru daftar, tinggal tunggu beres, nah gw udh masukin gateway nya, terus pas gw cba conectin , tp ga bisa . knp ?


22 Maret 2011 03.56
Anonim mengatakan...

kk,, kalo udah di sms udah kebuat belom ID nya ???


30 Maret 2011 20.27
Anonim mengatakan...

nomor telepon IDGS Cs ya brp ??


1 April 2011 22.21
Anonim mengatakan...

om aku udah smsin registerin ya om !!


3 April 2011 03.37
Anonim mengatakan...

kog gak d bales" dah ("-_-)
nunggu ampe kapan??


4 April 2011 03.08
Anonim mengatakan...

gan wa dah kirim smsnya tapi nggak dibalaz" gimna nich???
ngarep banget bisa maen dota nich


8 April 2011 00.01
Anonim mengatakan...

iya bener sama yang diatas gak dibales apa gak pnya pulsa . Trims


18 April 2011 00.56
Anonim mengatakan...

gan wa da kirim lewat sms ... tpi g di blz ... uda 2 hari wa tungguin ... pengen bgt maen dota di IDGS ...


1 Mei 2011 10.19
scalvadoz mengatakan...

mana linknya koq gk ada buat bikin Id..? mau nyoba server free.. hiks


7 Mei 2011 01.34
Roni mengatakan...

kok balesan smsnya lama yah???/ minimal berapa hari siyh dibuat IDnya??


14 Mei 2011 22.50
Kevin_Chester mengatakan...

kk ni pake sms y, kok malah bikin bingung. maksutnya nama domisili apa y?


16 Mei 2011 07.24
penggila BNet mengatakan...

DOMISILI itu apaan ya ?


24 Mei 2011 02.07
Anonim mengatakan...

kirim permohonan via email jg ga di bales2 ..
saya bikin id baru krna ID lama udah ga bs ..
mungkin krna lupa ganti password'a so pass'a msh yg di ksh dr IDGS eh tiba2 dh ga bs login T.T
ada yg bantu ??


2 Juni 2011 18.39
Anonim mengatakan...

tempat tinggal


4 Juni 2011 13.02
andi mengatakan...

Server : DGI ( Dota Gamers Indonesia )
Zone : 7
IP : dota.gamersindo.us
Forum : forum.gamersindo.us

Daftar ID langsund Di batel Net nya
...
GL HF ( Good Luck Have Fun ) all ^_^''

masi bnyak pendaftaran vop,op gan .. buruan gabung
saya tgg
Awas_Gw_Copo


8 Juni 2011 10.32
synester giovani mengatakan...

Ini nama server'a apa gan..?

MGI apa IDGS PUBLIC..??

Jadi bingung..!!


13 Juni 2011 08.31
Anonim mengatakan...

server baru Indomedia

IP: 210.247.242.135 / bnet.idmedia.tk
Tz: 7

forum: http://indomedia.snob.tv

pendaftaran op,admin,staff masih terbuka lebar
hargailah org meskipun itu kecil
mksh :)


22 Juni 2011 06.22
yusuf mengatakan...

klw lupa pasword gmn sih,,,????

bs gx d bantu??


26 Juni 2011 05.08
Anonim mengatakan...

ini kok saya kalo klik bnet ga bisa terus ya. padahal servernya udah ada tuh IDGS free, tapi ga bisa terus. tulisan nya berkaitan tentang harddrive gitu nya ga muat. padahal kosong bergiga giga ini


4 Juli 2011 08.33
rian-nengil.blogspot.com mengatakan...

BIKININ DUND GK BISA2 SAYA BIKIN ID NYA SENDIRI T_T


9 Juli 2011 00.31
Anonim mengatakan...

dropy_snowy@yahoo.com
bikinin id dota donk!!...


18 Juli 2011 11.28
Fuad mengatakan...

Bikinnya via sms... pembuatan ID harus dengan nomor yang berbeda... ^^ mkin banyak no hp lo.. mkin id lo yg bisa di pake.. ya mungkin pinjem hp temen.. ato hp Operator.. whahwhahaha


24 Juli 2011 09.04
Anonim mengatakan...

gw pengn ikutan dong di server free ini


7 Agustus 2011 13.24
Anonim mengatakan...

tolong daftarin ad saya donk

newbie[only] passya kirimke email saya aryousy@yahoo.com

plissss


11 Agustus 2011 12.42
zendi mengatakan...

kok bales sms'a lama bgt sii ?
emang kyk gitu y ?


21 September 2011 18.42
aldo blews mengatakan...

masih bisa gak ya bikin id IDGS yg gratis...???
cz aku mo bikin, lewat smz gk prnh di blz.


27 September 2011 10.43
Anonim mengatakan...

gann... bagi id dota free dongg.. ngebeet mau main tp ga ada id.. tolong gan yang pnya lebih id bagi 1 .. hehehe

tq bnyak sebelumnya


6 Oktober 2011 11.00
aye mengatakan...

qo gbs masuk battlenetnya y??


8 Oktober 2011 08.09
Anonim mengatakan...

gan bikinnya kok susah.....


9 Oktober 2011 11.27
Victor mengatakan...

New server dota :

Nama : Frider
Zone : 7
Ip : PvPGN.frider.us
Forum : http://Forum.frider.us

event dota : http://forum.frider.us/showthread.php?54-Event-1
event forum : http://forum.frider.us/showthread.php?56-Event-Frider-dari-Zarue-Entertainment-!!
Pembuatan id langsung aja di bnet dota tinggal create New account,(FREE

keterangan server :
Dedicated Server
OS debian 6
Ram 4gb
Bandwith Unlimited


kualitas server ok gan, dan No LAG
)

** pendaftaran OP, VOP , EVS dan crew lainnya , buruannn
** cek di forum http://forum.frider.us


27 Oktober 2011 17.44
7 sea mengatakan...

bro kl buat accont baru gimana...


28 Oktober 2011 12.33
athif mengatakan...

gan.... sekarang pembuatan id apa masih ditutup?


29 Oktober 2011 22.55
Anonim mengatakan...

cam mana daftar nya ni ....~_~!
Gk Bisa"...


14 November 2011 17.27
fajri mengatakan...

kok skrang gx bsa Lg ya dftar nyh,,??


4 Desember 2011 00.27
Anonim mengatakan...

download warcraft 3 nya lma...


5 Desember 2011 04.52
Anonim mengatakan...

btw kalo bikin di free kan lewat sms di kirim nya kemana ya ??


7 Desember 2011 19.07
Anonim mengatakan...

udah gga Free lg yh bikin ID server Free Gan ??


8 Desember 2011 00.54
Anonim mengatakan...

ane dah kirim sms ampe 3 kali tapi blum bisa juga ya

forum id sama id dotanya sama, cuman pas cek ke no hp katanya hp ane lom terdaftar gimana tuh?


26 Desember 2011 00.14
Anonim mengatakan...

Name : Frider
IP : pvpgn.frider.us
TimeZone : 7
... ...
1. Forum Kami : http://forum.frider.us
2. Cr8 Id : http://pvpgn.frider.us/register/ Atau " Create New Account "
... ...
* Keungulan Server Kami
1. Tidak Lebay/Alay (Mengunaka Karakter ^&*().~)
2. Rules Ketat , Jadi Users Harus Bener'' Patuh Sama RUles Yang ada.
3. Pendaftaran/Pengrekrutan "Crew" Tidak Sembarangan , Harus Melewati 2 Tahap. Sampai Benar" Orang Yang Ingin Daftar Layak Mendapatkan Jabatan. ("Crew")
4. Memiliki Game Selain Dota (Game GTA Multiplayer)
5. Memiliki Siaran Radio Di Forum Frider
... ...
* Fasilitas Untuk Users :

1. Spesial Karakter Pembuatan ID Bisa Menggunankan : [ ] _ - (Untuk Karater Variasi Silakan Donasi)
2. Untuk Room Sudah Di Sediakan , User Tinggal Pakai Saja / Kalau Mau Buat Room , Bisa Minta Tolong " Crew " Untuk Membuatkan (Ownernya : User)
3. Untuk Mengambil ICON Gratis Tinggal Ke Channel ICON dan Ketik !icon
4. Anda Akan Mendapatkan ICON
5. Bagi User Yang Suka Bermain Scramble , Poin Quis Anda Bisa Ditukar Dengan ICON

Masih ada lowgn staff loh
ayo cepat !!
oh iya hindari leaver spam sara flaming dan pelanggaran lain nya ya
atau daftar bisa langsung di B-net nya
So tunggu apa lagi!!Ayo kita jadikan PvPGN Frider sebagai komunitas DotA terbesar di Indonesia!!
Kami tunggu kehadiran agan sekalian ^.^

Best Regard's

Staff : ---R---


6 Januari 2012 21.26
Anonim mengatakan...

Name : Frider
IP : pvpgn.frider.us
TimeZone : 7
... ...
1. Forum Kami : http://forum.frider.us
2. Cr8 Id : http://pvpgn.frider.us/register/ Atau " Create New Account "
... ...
* Keungulan Server Kami
1. Tidak Lebay/Alay (Mengunaka Karakter ^&*().~)
2. Rules Ketat , Jadi Users Harus Bener'' Patuh Sama RUles Yang ada.
3. Pendaftaran/Pengrekrutan "Crew" Tidak Sembarangan , Harus Melewati 2 Tahap. Sampai Benar" Orang Yang Ingin Daftar Layak Mendapatkan Jabatan. ("Crew")
4. Memiliki Game Selain Dota (Game GTA Multiplayer)
5. Memiliki Siaran Radio Di Forum Frider
... ...
* Fasilitas Untuk Users :

1. Spesial Karakter Pembuatan ID Bisa Menggunankan : [ ] _ - (Untuk Karater Variasi Silakan Donasi)
2. Untuk Room Sudah Di Sediakan , User Tinggal Pakai Saja / Kalau Mau Buat Room , Bisa Minta Tolong " Crew " Untuk Membuatkan (Ownernya : User)
3. Untuk Mengambil ICON Gratis Tinggal Ke Channel ICON dan Ketik !icon
4. Anda Akan Mendapatkan ICON
5. Bagi User Yang Suka Bermain Scramble , Poin Quis Anda Bisa Ditukar Dengan ICON

Masih ada lowgn staff loh
ayo cepat !!
oh iya hindari leaver spam sara flaming dan pelanggaran lain nya ya
atau daftar bisa langsung di B-net nya
So tunggu apa lagi!!Ayo kita jadikan PvPGN Frider sebagai komunitas DotA terbesar di Indonesia!!
Kami tunggu kehadiran agan sekalian ^.^

Best Regard's

Staff : ---R---


6 Januari 2012 21.27
Anonim mengatakan...

IP : dota.matchgamers.us
zone : 7


27 Januari 2012 10.50
Mr. D mengatakan...

mantab kk, cuman kayanya sekarang lagi out of service ya register ID Dotanya?


Jaket Bola Klub di Liga-liga bergengsi di Dunia yaitu: English Premier League, Serie A, La Liga. Tersedia Jaket Bola untuk Klub seperti Manchester United, Chelsea, Manchester City, Arsenal, Tottenham, Liverpool, Barcelona, Real Madrid, Juventus, AC Milan, Intermilan, Bayern Munchen dan masih banyak koleksi lainnya.


8 Februari 2012 07.43
herman mengatakan...

Tolong beritau cara daftar id dota free idgs..


9 Februari 2012 19.20
herman mengatakan...

Brooo tolong beritau lh cara daftar ID dota free idgs..


9 Februari 2012 19.23
Amir mengatakan...

gimana si cara bikin masih bingung gw ?
tolong kasih tau dong...


11 Februari 2012 21.05
Anonim mengatakan...

tolong buatin ya id dota ya kak
pliss kirimin ke no hp aku ya kak 083119873205
aku kepingin kak


4 Maret 2012 00.56
wahyu Adnyana mengatakan...

kk omom mas2, bsa mnta tlg ga gmna crnya bwt id di server free ??
klo tau mnta tlg dnk smsn ke : 085792883624
yg bntu sya dpet amal yg bnyak loo


16 Maret 2012 04.31
Anonim mengatakan...

ko pending bos smsku?


4 April 2012 07.34
Anonim mengatakan...

permisi gan, gw gak ngerti cara daftar id free nya.
mohon penerangannya ya gan..


6 April 2012 04.56
Anonim mengatakan...

di link jalur personal via sms itu diklik aja, ada kok contohnya


20 April 2012 03.40
yoga mengatakan...

gmna cara daftar lewat email yahh ? coment dunk


11 Mei 2012 21.59
m alselfriwan lubi mengatakan...

gw bikin char gk bisa2 gmn dong ?

tlong bls , bantu gw dong ni fb gw .... malselfriwanlubi@yahoo.com

please da lma mo daftar gk bisa2 .... gk enk klo mke char temen mulu' .........


19 Mei 2012 22.30
Anonim mengatakan...

gan ID ku ke banned


17 Juni 2012 21.43
Anonim mengatakan...

gan, ane gak tw cara bkin ID nya, ksh tw donk please, pending terus sms nya


31 Juli 2012 04.44
Anonim mengatakan...

Gan, cara bikin ID gmn si? via sms ga bisa, bkin di bnet ga bisa... :(


21 Agustus 2012 00.50
ady kerenz mengatakan...

bos dmn lhat hasil pembuatan id ya,q gak tau idku sucses taw gak thanks bos


3 September 2012 03.14
ady kerenz mengatakan...

gan gmn lht hasil jk sudah nyoba buat id ya,thanks


3 September 2012 03.15
Anonim mengatakan...

kk biar bikin lewat sms gimana n kirim k siapa gitu.. aku ga ngerti .. :'(


9 Oktober 2012 06.14
Anonim mengatakan...

Gak ngerti gw gan, tolong bantuannya, apakah harus dari sms buatnya ??


7 November 2012 06.15
felix saputra mengatakan...

masih gratis ngga gan . .


31 Desember 2012 11.04
Abdul Rokhim mengatakan...

skrang udah susah gan daftar IDGS,, mending diganti aja postingnya ini,,


9 Januari 2013 08.27
achmad panji mengatakan...

makasih info nya yah gan
kapan-kapan maen satu map yah..


20 Februari 2013 23.08
Arif Maulana mengatakan...

♛=+=+=+=+=+=+Come Join Us !!+=+=+=+=+=+=+=♛

♛========= •New Server Dota 2013•========= ♛

Profile Bnet Indonesia :
====================================
Name : BattleNet Indonesia
Tz : 7
IP : Dota.Battle-Id.Net
™=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=™
♛ MOHON BANTUANNYA MENYEBAR LUASKAN SERVER BATTLE-NET INDONESIA ♛ ý
------------------------------------------------------------------------
Forum : http://forum.battle-id.net
------------------------------------------------------------------------
========= With Us :
- Special Karakter : ~ - _ ^ ( ) + =
- Rekrut Clan Minimal : 2 Orang, Clan Tag dengan Sub Clan Tag
- Game lose Wins Anda = Icon Game Anda ( Di Channel Stats )
- Pendaftaran ID masih Gratis melalui http://register.battle-id.net
- Bot Help untuk bantuan.
- Create Room Game Gratis, di Channel BotRoom dan di Channel BotIndo
- MiniRoom Dengan lebih dari 30 Maps selain DotA
- Event Clan War , 1 Vs 1 , DLL. Berhadiah Menarik, Rutin Setiap Minggunya, Di Channel Event.

========= Fasilitas :
-Free 5 Bot Dota [Channel BotRoom].
-Free 5 Bot Indo [Channel BotIndo].
-Free 5 Bot Mini [Channel BotMini].
-Free ID Min 3 digit Free Character -_[]~.-=+
-Event" Yang Mnarik Tentunya.
-Quiz dengan pertanyaan unik, lucu, seru dan menantang!
-Point Quiz yang dapat ditukar dengan ICON.
-ID Bisa di Buat Gratis melalui http://register.battle-id.net
-Server No Lag Karena Server menggunakan Dedicated Server
-Server Menggunakan Linux.
-Staff Yang sangat Ramah dan bersahabat Tidak sombong dan baik hati.

-------------------------------------------------------------------
========= Website:
=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+==+=+=+=+=
Forum : http://forum.battle-id.net
Register Online : http://register.battle-id.net
Rank : http://rank.battle-id.net/
Facebook : Coming Soon
Twitter : Coming Soon
=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+==+=+=+=+=
Tunggu apa lagi ayo daftar: http://register.battle-id.net/

ID BNet saya : REMAJAISLAM


13 Agustus 2013 06.54
Nuke naftlia mengatakan...

=-= *Server DotA BattleNet Indonesia* =-=

--------------------------------------------------
| IP: dota.battle-id.net |
| Timezone : 7 |
--------------------------------------------------

Register ID BNet : http://register.battle-id.net/
Karakter : ~ - _ ^ + = [ ]
Minimal 4 digit
Email Valid ( 1 email 1 ID )
Forum : http://forum.battle-id.net

Untuk Cara mudah menambahkan IP Server BattleNet Indonesia, silahkan ikuti langkah berikut:
1. Download file berikut http://www.mediafire...2tt81xf0c48rp3z
2. Extract Bi.rar ke folder dimana anda meletakan game warcraft kalian
3. Double klik Bi.reg, Setelah itu tekan "yes" trus "Ok"


Free Bot Create bagi user yg mau bikin room sendiri @BotRoom
Tukarkan Stats win Game kamu ke icon langsung, di channel #stats atau kumpulkan win game kamu dan jadi juara Rank Top Score Bulanan

Dota Rank http://rank.battle-id.net
Rank 1 : Mendapatkan Special ID: 2 Karakter ,icon full, tag forum the winner
Rank 2 : Mendapatkan Special ID: Bnet`NickName, icon 750 all tier dan tag di forum the winner
Rank 3 : Mendapatkan ID Bnet`NickName, icon 350 all tier dan tag di forum the winner

Website:
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Forum : http://forum.battle-id.net
Register Online : http://register.battle-id.net
Rank : http://rank.battle-id.net/
Facebook : http://www.facebook.com/pages/Bnet-Indon...8124391374
Twitter : Coming Soon
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Tunggu apa lagi ayo daftar: http://register.battle-id.net/

ID BNet saya : Delweiss


29 September 2013 02.27
Rico Kumowal mengatakan...

=-= *Server DotA BattleNet Indonesia* =-=


--------------------------------------------------
| IP: dota.battle-id.net |
| Timezone : 7 |
--------------------------------------------------


Register ID BNet : http://register.battle-id.net/
Karakter : ~ - _ ^ + = [ ]
Minimal 4 digit
Email Valid ( 1 email 1 ID )
Forum : http://forum.battle-id.net



Untuk Cara mudah menambahkan IP Server BattleNet Indonesia, silahkan ikuti langkah berikut:
1. Download file berikut http://www.mediafire...2tt81xf0c48rp3z
2. Extract Bi.rar ke folder dimana anda meletakan game warcraft kalian
3. Double klik Bi.reg, Setelah itu tekan "yes" trus "Ok"


Free Bot Create bagi user yg mau bikin room sendiri @BotRoom
Tukarkan Stats win Game kamu ke icon langsung, di channel #stats atau kumpulkan win game kamu dan jadi juara Rank Top Score Bulanan


Dota Rank http://rank.battle-id.net
Rank 1 : Mendapatkan Special ID: 2 Karakter ,icon full, tag forum the winner
Rank 2 : Mendapatkan Special ID: Bnet`NickName, icon 750 all tier dan tag di forum the winner
Rank 3 : Mendapatkan ID Bnet`NickName, icon 350 all tier dan tag di forum the winner

Website:
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Forum : http://forum.battle-id.net
Register Online : http://register.battle-id.net
Rank : http://rank.battle-id.net/
Facebook : Coming Soon
Twitter : Coming Soon
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Tunggu apa lagi ayo daftar: http://register.battle-id.net/

ID BNet saya : BOT-SLAYER


29 September 2013 23.28
Anonim mengatakan...

tolong kk semua, id wa koq kna ban yah tahun 2007, di pakai kawan2 di genesis jogja dulu x yah?
tolong dong, ada yg bisa bantu?
tolong2.... plz...


7 Agustus 2014 13.15

Poskan Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info