Ringgo dan Desta Telanjang Di Mall Kaya Joko Anwar



Desta Ringgo Telanjang

Ringgo dan desta ikut nekat juga telanjang di sebuah swalayan tapi mereka berdua cuman telanjang dada (untung lah ga nekat, entar makin rusak moral bangsa dan akan mendatangkan kontroversi kaya kedatangan miyabi ke indonesia, moga aja jadi ustadz yusuf mansyur ceramahin maria ozawa
Kata mereka:
desta80s :
Kami berdua adlh pengikut setia @jokoanwar .. Kami ingin bisa sepertimu..Kau idola kita semua.. @ringgoagus @desta80s


Emang nekat dah nih duo konyol wokwokw. peace buat ringgo ama desta
Buat yang mau lihat dan kasih komen kemereka masuk twitter nya aja nih alamatnya :



Twitter Desta :

Ringgo Telanjang dada

http://twitter.com/ringgoagus

Twitter Desta :

Ringgo Telanjang Dada

http://twitter.com/desta80s


tadi bentar ke twitter berikut komennya

Td di infotainment ada berita foto gue sm @ringgoagus naked.. Buset masih pake clanaaaaaaaaa!!! Bukaan telanjaaang.. Gosip sungguh kejaam..

Komen gue kemereka :
Gue bilang telanjang dada ya gan bukan telanjang bulat wokwowk. peace buat desta


Nih foto yang udah pke baju he he he

Desta Ringgo tidak telanjang


Artikel Terkait



Share your views...

5 Respones to "Ringgo dan Desta Telanjang Di Mall Kaya Joko Anwar"

manusia online mengatakan...

hadoh hadoh ... aya aya ae ...


25 September 2009 19.41
Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...

Wakakakak,, emang konyol tuh berdua,,, gokil...


25 September 2009 20.43
nationalinks mengatakan...

@manusia OL
WOkwokwo
@kenali
Iyah konyol banget


26 September 2009 20.29
jhonson blog mengatakan...

walahhh gue pikir entah mau lakukan ritual apa mereka pake telanjang dada wkwkwkwkwk.....

harusssnya yg terjadi si sarah azhari yg telanjang dada,bukannya si ringgo...wkwkwkwkkwkw


26 September 2009 20.46
@ Coy mengatakan...

ada2 saja ulah mereka hehe :-)...


27 September 2009 23.47

Poskan Komentar

 

My site

Komen Terbaru

© 2010 Nationalinks All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info